Cara Mendapatkan Uang Dari Dailymotion Terbaru 2016/2017

03 Nov 2016 03:17 • Post By

Cara Mendapatkan Uang Dari Dailymotion Terbaru 2016/2017

Lama gak ngepost nih pada kesempatan ini ialah saya akan berbagi kepada kalian semua bagaimana kita bisa mendulang dollar (monetisasi) dari Dailymotion. Yup, dengan mengunggah video kita di situs video sharing tersebut, kita akan mendapatkan dollar. Tetapi sebelumnya kita harus memiliki akun Dailymotion terlebih dahulu.

Dari pada youtube yang ribet dan kadang akun kita kena banned mendingan kita bermain video di Dailymotion yang sangat simple namun juga gak kalah bagus dari youtube.

Alternatifnya, kita bisa unggah video kita di situs yang lain, yaitu DailyMotion. Enaknya lagi, di DailyMotion kita bisa mendulang dollar tanpa perlu mengunggah video. Lho kok bisa?

Ini karena DailyMotion menawarkan dua cara monetisasi, yaitu :

  1. Monetisasi video, kita bisa mendulang dollar dari video yang kita unggah
  2. Monetisasi web, dengan cara menampilkan video yang ada di DailyMotion di blog kita atau situs grab dailymotion.


Cara yang pertama sih kayanya sudah jelas, kita harus mengunggah video (agar lebih aman, sebaiknya sih video tersebut orisinil buatan kita sendiri). Semakin banyak video yang kita unggah, dan semakin banyak orang menonton video kita, maka semakin banyak dollar yang akan kita terima.

Dalam bahasan ini, kita akan lebih fokus pada cara kedua, yaitu monetisasi web atau blog, karena sebagian besar pengunjung blog ini saya yakin bukan video creator. Untuk monetisasi blog, kita akan menampilkan video DailyMotion di blog kita.

Jangan lupa follow saya ya bro hehehe.. http://www.dailymotion.com/save-movie

Membuat Akun di DailyMotion

Cara Mendapatkan Uang Dari Dailymotion Terbaru 2016/2017

Pertama yang harus kita lakukan adalah tentu saja membuat akun. Membuat akun ini simpel saja, kita hanya butuh memasukkan data-data yang dibutuhkan. Jangan lupa mendaftarkan email yang asli, karena nanti akan ada verifikasi akun lewat email.

Aktifkan Monetisasi

Cara Mendapatkan Uang Dari Dailymotion Terbaru 2016/2017



Setelah akun terverifikasi, kita bisa login. Masuklah ke menu “Pengaturan”, dan klik tombol “Aktifkan Monetisasi”. Setujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, sekarang kita sudah menjadi Mitra DailyMotion.

Jangan lupa Subscribe ya !!

Cara Mendapatkan Uang Dari Dailymotion Terbaru 2016/2017 | Tutorialku.Net | 4.5